7 Tim Medis Cantik Sepakbola Luar dan Dalam Negeri

7 Tim Medis Cantik Sepakbola Luar dan Dalam Negeri

Tim Medis Cantik Sepakbola – Kebugaran fisik dan pemulihan kondisi para pemain baik itu di dalam maupun diluar lapangan merupakan hal yang utama. Olahraga yang tidak ada benturan fisiknya saja bisa cedera, apalagi dalam sepakbola.

Tak ayal banyak klub maupun timnas sepakbola yang tidak sayang mengeluarkan uangnya demi mencari fisioterapis maupun tim medis yang terbaik.

Tujuannya agar proses penyembuhannya semakin cepat. Jika tidak, kekuatan tim sudah pasti akan berkurang. Biasanya, para fisio dan medis ini lebih cenderung ke sosok pria.

Namun ternyata segelintir fisio dan tim media wanita mulai menghiasi dunia lapangan hijau. Maka dari itulah admin ingin lebih mengenalkan kepada anda para tim medis cantik dalam sepak bola.

7 Tim Medis Cantik Sepakbola Luar dan Dalam Negeri

Grace Joselini Corlesa Setiawan

Tim medis yang pertama ini berasal dari dalam negeri. Timnas Wanita Indonesia sangatlah beruntung mempunyai seorang sosok bernama Grace Joselini Corlesa Setiawan. Bukan hanya bergelar Dokter saja, parasnya pun sangatlah ayu mempesona.

Grace-Joselini-Corlesa-Setiawan

Sewaktu Asian Games 2018, tugasnya memastikan setiap para pemain memiliki kondisi fisik prima untuk menghadapi laga-laga yang akan dilakoni oleh timnas Wanita Garuda tersebut.

Awal karirnya ia pernah terjun ke ranah Puteri Indonesia mewakili Samarinda (Kalimantan Timur) pada tahun 2009 silam. Sebelum ia memutuskan tuk menjadi Dokter di timnas Putri, Dokter Grace pernah menjadi bagian dari tim Atletik dan Gulat Indonesia.

Windy Mayang

Walau ia bukan menjadi fisioterapis klub sepakbola, melainkan futsal, sosok Windy ini harus saya masukan list hehe. Berawal dari cita-citanya menjadi atlet putri Panahan.

Tim-Medis-Cantik-Windy-Mayang

Namun karena sempat cedera pada bahu, Windy harus istirahat total dan disitulah ia mengenal fisioterapi. Rasa penasarannya semakin jadi ketika cedera bahunya sembuh dan ia memutuskan tuk mempelajari fisioterapi tersebut.

Akhirnya setelah ia lulus, tak butuh waktu lama langsung digaet oleh klub futsal asal ibukota Electric PLN. Ia juga suka membagikan video tentang penangannya kepada pasien tuk orang-orang bisa mempelajari fisioterapi ini.

READ  5 Klub Sepak Bola Wanita Terbaik di Eropa 2020 UEFA Womens Club

Adinda Pricilla

Kehadiran Adinda Pricilla sebagai fisioterapis di klub Pelita Bandung Raya (PBR) membuat nuansa menjadi sedikit berbeda. Senyumnya yang manis dengan postur ideal membuat banyak fans selalu menyerukan namanya di pinggir lapangan.

Tim-Medis-Cantik-Sepakbola-Adinda-Pricilla

Awalnya ia sangat canggung, namun karena sudah terbiasa pun terkadang ia sembari melambaikan tangan dan melemparkan senyuman hangat ke tribun penonton. Ia sendiri bisa langsung terjun ke lapangan dengan alesan bosan berada di klinik terus.

Tepatnya di piala Presiden, ia turun langsung sebagai staff medis sekaligus fisio. Tentu dengan adanya “Cia” para pemain pun semakin tenang. Wanita jebolan UKI ini sangat senang bisa menemani kemanapun PBR bertanding.

Alyssa Alpert

Major League Soccer (MLS) kehadiran sosok tim medis cantik berambut pirang yaitu Alyssa Alpert. Wanita asal Amerika Serikat tersebut bergabung bersama kubu tim MLS New York (Cosmos).

Fisioterapis-Alyssa-Alpert

Pertama kali Alyssa terlihat sewaktu NYC melwan FAS, sesekali ia terlihat memberikan botol minum kepada para pemain. Bahkan Raul sempat tertangkap kamera sedang memperhatikan wanita tersebut.

Sampai-sampai ada beberapa fans yang sedikit nakal dan akhirnya mengabadikan momen disaat bokong Alyssa terlihat. Namun biar bagaimana ia senang bila kehadirannya dapat mencairkan suasana di lapangan.

Viktoriya Gameeva

Spartak Moskow sangat beruntung mempunyai seorang fisio sekaligus tim medis yang bernama Viktoriya Gameeva. Dirinya yang aktif di sosial media Twitter dan IG tersebut, seringkali menghebohkan dunia maya.

Tims-Medis-Cantik-SepakBola-Viktoriya-Gameeva

Pose-pose yang seksi dan agak menantang kerap kali ia perlihatkan pada akunnya. Bahkan sempat beredar kabar kalau ia akan direkrut oleh klub raksasa Chelsea tuk menggantikan posisi fisioterapis disana.

Sesekali ia juga memamerkan kerjaannya sewaktu menjalani tes media kepada para pemain ibukota Rusia tersebut. Ia sangat senang bila dirinya memang sangat dibutuhkan berada di tengah kedinginan kota Moscow.

Fortunella Levyana

Fortunella Levyana menjadi salah satu pencuri perhatian masyarakat khususnya sewaktu menemani kemanapun Persib Bandung bermain. Selain menjadi tim medis, ia juga bertindak sebagai fisioterapi yang berlarian jika ada pemain yang cedera.

READ  8 Wasit Sepak Bola Wanita Tercantik di Dunia 2020

Fortunella-Levyana

Wanita yang lebih sering disapa dengan nama Nella seperti menjadi malaikat bagi para pemain kesebelasan kota Bandung tersebut. Sebelum bergabung, ia juga telah lebih dulu menjadi fisioterapis klub asal kota Bandung lainnya yaitu Persipasi.

Namun sekarang para penggemar seakan kehilangan sosoknya setelah harus hengkang dari ibukota Jawa Barat tersebut dan harus menjadi fisioterapis Klub Terengganu, liga Malaysia.

Nurhafizah Sujad

Wanita yang terakhir ini merupakan tetangga dari Indonesia, yaitu Singapura. Bernama lengkap Nurhafizah Sujad, ibu beranak dua ini pertama kali dikenal sejak Piala Asia U-22 silam.

Tim-Medis-Cantik-Sepak-Bola-Nurhafizah-Sujad

Awalnya, ia sama sekali tidak berniat menjadi fisioterapi dan lebih memilih menjadi perawat. Namun karena cedera yang dialaminya, akhirnya ia memilih tuk menjadi fisioterapis.

Setelah ia lulus dari University of Sydney, ia tidak butuh waktu lama tuk langsung mendapat kontrak dari PSSI-nya Singapura (FAS). Pemulihan Timnas Senior negara berlambang Singa Putih tersebut ditanganinya.

Demikianlah artikel 7 Tim Medis Cantik Sepakbola Luar dan Dalam Negeri yang bisa admin sampaikan. Terima kasih telah menyempatkan membaca dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.